Yevhen Setujui Kontrak Baru dengan PSS Sleman

Yevhen Setujui Kontrak Baru dengan PSS Sleman

Agen Judi bola Online – Jakarta – Suporter PSS Sleman kini bisa bernafas lega. Striker andalannya, Yevhen Bokhasvilli menerima negosiasi kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen.

Kini, tinggal satu pemain lagi yaitu Gilherme Felipe de Castro atau Batata yang masih dalam proses negosiasi untuk tetap bertahan bersama Super Elang Jawa di Shopee Liga 1 2020.

Sebelumnya semua pemain, termasuk Irfan Bachdim, Aaron Evans dan Zah Rahan Krangar sudah menyetujui renegosiasi bersama manajemen PT Putra Sleman Sembada (PSS). Perundingan dengan semua pemain bahkan bisa dikatakan berjalan cukup singkat.

“Satu hal yang pasti, target manajemen adalah mempertahankan 100% semua pemain. Karena itu kita mempersiapkan perhitungan terbaik untuk negosiasi,” kata ujar Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo kepada wartawan, Minggu (30/8/2020).

“Terbukti seluruh pemain, pelatih dan ofisial dapat menerima dengan baik, sehingga proses negosiasi berjalan cukup singkat,” tambahnya.

Baca juga: Lewandowski: Cuma Saya yang Pantas Menangi Ballon d’Or
Negosiasi dengan penyerang asal Ukraina itu menurut Marco berjalan cukup alot. Namun, akhirnya top skor tim musim lalu itu akhirnya terbuka dan menyetujui kontrak baru yang diajukan.

“Namun karena secara ‘hati’ sudah nyambung, maka akhirnya bisa mendapat titik temu. Intinya negosiasi memang sifatnya dua arah, jadi kedua pihak harus mau terbuka untuk bisa bertemu di titik tengah,” ungkapnya.

Proses negosiasi yang berjalan lancar tak lepas dari keterbukaan manajemen. Sehingga dapat menimbulkan saling pengertian dengan para pemain.

“Kalau satu pihak cuma maunya kepentingan dia dipenuhi semua tanpa terkecuali, itu tidak bisa kita sebut sebagai negosiasi,” kata eks CEO Badak Lampung itu.

Proses negosiasi yang cukup singkat diakui oleh gelandang asal Liberia Zah Rahan Krangar.

“Saya sangat senang karena negosiasi berjalan baik, kami juga telah memulai latihan. Saya berharap bisa melakukan hal yang terbaik untuk PSS,” kata pemain bernomor punggung 11 itu.