Treble Domestik Sudah, PSG Incar Trofi Liga Champions

Treble Domestik Sudah, PSG Incar Trofi Liga Champions

Agen Judi bola Online – Paris – Paris St. Germain baru saja merengkuh treble domestik usai menjuarai Piala Liga Prancis. PSG kini mengincar sapu bersih dengan menargetkan trofi Liga Champions.

Trofi domestik ketiga PSG diraih setelah mengalahkan Olympique Lyon di final melalui adu penalti 6-5 usai kedua tim berimbang 0-0 dalam pertandingan di Stade de France, Sabtu (1/8/2020) dinihari WIB. Sebelumnya, Les Parisiens sudah menjuarai Ligue 1 dan Coupe de France.

PSG telah menjejak perempatfinal Liga Champions usai menyisihkan Borussia Dortmund dengan agregat 3-2 di babak 16 besar. Neymar cs akan menghadapi kuda hitam, Atalanta, untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal pada 12 Agustus mendatang.

Baca juga: Juventus 9 Kali Scudetto Beruntun, Ini Kata Cristiano Ronaldo
Bek kanan PSG Pablo Sarabia mengatakan, kemenangan di Piala Liga Prancis akan menyuntikkan moral tambahan jelang pertempuran melawan Atalanta.

“Tadi memang pertandingan yang sangat sulit. Tapi betul kami ingin memenangi empat titel di musim ini,” sahut bek kanan PSG Pablo Sarabia kepada Canal Plus, yang dilansir Omnisport. “Penting untuk memberikan kesan bagus dan memperlihatkan ritme yang bagus sebelum pertandingan Liga Champions.”

“Kemenangan ini akan memberikan kami kepercayaan diri. Ada rasa percaya diri yang besar di dalam tim. Sekarang kami ingin memastikan kami siap secara fisik untuk pertandingan melawan Atalanta.”

Meskipun secara teori lebih diunggulkan, PSG mesti mewaspadai Atalanta. La Dea sedang on fire usai menjadi tim paling produktif di Serie A dan masih berpeluang untuk finis runner-up di bawah Juventus.

Selain itu, PSG tidak dapat menurunkan kekuatan penuh karena cederanya Kylian Mbappe. Padahal Mbappe telah mencetak 30 gol dan 18 assist, yang menjadikan dia sebagai top scorer PSG musim ini.