Juventus 9 Kali Scudetto Beruntun, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Juventus 9 Kali Scudetto Beruntun, Ini Kata Cristiano Ronaldo

Agen Judi bola Online – Turin – Juventus menjuarai titel Scudetto selama sembilan kali beruntun di Italia. Bagi Cristiano Ronaldo, itu terlihat mudah tapi nyatanya tidak!

Juventus menyisihkan persaingan Lazio, Inter Milan, dan Atalanta di musim 2019/2020. Si nyonya Tua mampu mengunci titel juara Liga Italia di giornata ke-36.

Juventus pun sudah sembilan kali meraih scudetto selama sembilan musim berturut-turut. Tentu, itu jadi capaian rekor yang fantastis.

Akan tetapi muncul pertanyaan, apakah artinya Juventus begitu mudahnya menjadi juara di Italia?

Hal itu dibeberkan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram pribadinya. Dia mem-posting selebrasi trofi juara Liga Italia, dengan caption yang menegaskan tidaklah mudah membawa Juventus juara berturut-turut.

“Senang bisa memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan gelar beruntun Serie A untuk Juventus! Tampaknya mudah tetapi tidak!,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Tahun demi tahun dengan talenta, dan jadi lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.

Baca juga: Yunus Nusi Jadi Plt Sekjen PSSI dan Exco, Memangnya Bisa?
Cristiano Ronaldo yang didatangkan Juventus dari Real Madrid di tahun 2018 lalu, memang berhasil mempersembahkan Scudetto di dua musim terakhir Juventus.

Walau sudah berusia 30 tahun ke atas (kini 35 tahun), Cristiano Ronaldo tetap tajam di depan gawang. Dia mesin gol yang tak kendur dimakan usia.

Musim lalu saja, eks pemain Manchester United dan Real Madrid ini membukukan 21 gol di liga. Musim ini lebih tokcer dengan 31 gol!

Cristiano Ronaldo di musim depan pun mengincar ‘hat-trick’ meraih gelar Scudetto tiga kali juara berturut-turut dalam kariernya yang artinya juga menjadi gelar ke-10 beruntun untuk Juventus.