8 Pemain Chelsea Dikarantina Usai Liburan

8 Pemain Chelsea Dikarantina Usai Liburan

Agen Judi bola Online – Jakarta – Delapan pemain Chelsea dikarantina usai kembali dari liburan musim panas. Hal ini dikhawatirkan mengganggu persiapan The Blues menyambut musim baru.

Media-media seperti Sky Sports dan Telegraph melaporkan bahwa delapan pemain Chelsea harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari untuk mengantisipasi penularan COVID-19. Itu sesuai dengan protokol pemerintah Inggris, bahwa orang-orang yang mengunjungi negara-negara di luar daftar koridor perjalanan harus melakukan karantina.

Kehilangan delapan pemain yang harus menjalani karantina tak ayal mengganggu program pramusim Chelsea. Otomatis para pemain ini tak bisa mengikuti sesi-sesi tim, termasuk sesi taktik.

Telegraph melaporkan bahwa delapan pemain yang tak bisa bergabung dalam latihan adalah Jorginho, Ross Barkley, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Mason Mount, Fikayo Tomori, Tammy Abraham, dan Christian Pulisic.

Baca juga: Flick Konfirmasi Bayern Akan Kehilangan Sejumlah Pemain
Padahal akhir pekan ini Chelsea bakal menjalani laga uji coba pertamanya melawan Brighton and Hove Albion. Brighton pula yang akan jadi lawan pertama tim besutan Frank Lampard itu di Premier League 2020/2021 pada 15 September mendatang.

Chelsea sudah memperkuat diri dengan signifikan di musim panas ini. Sejauh ini klub milik Roman Abramovich tersebut sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Ben Chilwell.

Dua nama lagi diperkirakan masih akan bergabung, yakni Thiago Silva dan Kai Havertz.