Bruno Fernandes Dipuji-puji, tapi Jangan Lupakan Nemanja Matic

Bruno Fernandes Dipuji-puji, tapi Jangan Lupakan Nemanja Matic

Agen Judi bola Online – Jakarta – Bruno Fernandes dapat banyak pujian karena performanya sejak direkrut Manchester United. Namun, menurut Alan Shearer, Nemanja Matic juga layak disanjung.

Fernandes langsung mencuri perhatian sejak didatangkan MU dari Sporting CP pada Januari lalu. Tampil 13 kali, gelandang asal Portugal itu sudah mencetak enam gol dan empat assist.

Performa apik Fernandes disebut-sebut jadi salah satu alasan di balik laju positif MU. Setan Merah belum terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Meski sepakat kalau Fernandes pantas dapat pujian, Shearer menilai Matic juga layak disorot. Menurutnya, peran Matic di lini tengah MU memudahkan tugas Fernandes dan Paul Pogba.

“Pujian dialamatkan ke Bruno Fernandes karena dia adalah pembeda, tapi saya kira seseorang yang pastinya juga pantas disebut adalah Nemanja Matic,” ujar Shearer di Match of the Day seperti dilansir Mirror.

“Cara dia menyapu di depan pertahanan memungkinkan mereka berdua (Fernandes dan Paul Pogba) untuk melakukan tugasnya di depan. Dia adalah yang memberi mereka perlindungan yang memungkinan mereka maju dan itulah yang mereka lakukan melawan Brighton.”

Baca juga: Antoine Griezmann dan Gigitan Bibir Diego Simeone

Saat MU menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion, Matic ikut berperan dalam gol ketiga timnya. Gelandang internasional Serbia itu yang mengawali serangan balik MU dengan mengoper bola kepada Mason Greenwood yang kemudian melakukan penetrasi di sisi kiri dan memberi assist untuk Bruno Fernandes.

“Operannya luar biasa dan dia benar-benar menaikkan level. Dia terus memenangi perebutan bola dan memberi jalan untuk Man United,” ucap Shearer.

“Dia benar-benar menjalankan tugasnya dalam bertahan dan dia yang selalu ada untuk membereskannya. Tidak diragukan lagi dia telah menaikkan level performanya,” kata mantan pemain Newcastle United itu.