Dear Jadon Sancho, Emre Can Bilang Jangan Mau Gabung MU

Dear Jadon Sancho, Emre Can Bilang Jangan Mau Gabung MU

Agen Judi bola Online – Dortmund – Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, akan meminta Jadon Sancho untuk menolak tawaran Manchester United. Ia menganggap MU tak lagi punya daya tarik yang kuat.

Sancho tampil menawan menjadi motor serangan Borussia Dortmund di musim ini. Ia berhasil menorehkan 17 gol dan 19 assist dari 36 laga di semua ajang.

Kegemilangan Sancho bersama Dortmund ini membuat beberapa klub dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. MU disebut jadi yang paling berminat terhadap pemain 20 tahun tersebut.

Baca juga: Benarkah Bologna Mau Rekrut Zlatan Ibrahimovic?
Namun, upaya Setan Merah untuk mendatangkan Sancho dipastikan atak akan mudah. Mereka diperkirakan harus mengeluarkan dana yang cukup besar senilai 120 juta pounds jika ingin mendaratkan Sancho ke Old Trafford.

Selain itu, banyak pihak yang mendesak agar Sancho tak pindah ke Old Trafford, salah satunya adalah Can. Mantan pemain Liverpool ini merasa hengkang ke MU bukanlah pilihan yang bijak bagi pemain asal Inggris ini.

Ia yakin apa yang didapatkan Sancho di Dortmund belum tentu bisa diberikan oleh MU. Menilik dari The Red Devils yang dalam beberapa musim terakhir kesulitan untuk menembus empat besar.

“Saya tidak melihat alasan untuk memprioritaskan MU ketimbang Dortmund. Dilihat dari sisi olahraga maupun daya tarik klub,” ujar Can dikutip dari BILD.

“Aku akan memberitahunya untuk tetap bertahan di sini dan membiarkan kami bermain bersama selamanya. Jadon memiliki memiliki kelas yang luar biasa yang tidak dimiliki oleh pemain lain.”

“Saya melihatnya adalah sosok yang begitu cepat. Dia sangat penting bagi kita,” jelas pemain 26 tahun ini.