Benarkah Bologna Mau Rekrut Zlatan Ibrahimovic?

Benarkah Bologna Mau Rekrut Zlatan Ibrahimovic?

Agen Judi bola Online – Bologna – Zlatan Ibrahimovic disebut-sebut bakal bergabung ke Bologna musim depan. Kabar itu justru diragukan pihak internal klub berjuluk Il Rossoblu tersebut.

Ibrahimovic kabarnya tidak akan bertahan lama bersama AC Milan. Penyerang 38 tahun itu kontraknya akan habis di San Siro pada akhir musim ini dan dia dilaporkan tak mau memperpanjang masa baktinya bersama Rossoneri.

Terkait masa depan Ibrahimovic selanjutnya, pemain internasional Swedia itu kini dikaitkan dengan Bologna. Beberapa media Italia menyebut Ibrahimovic ingin melanjutkan karier bersama klub tersebut.

Keinginan itu diklaim lantaran kedekatan Ibrahimovic dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Allenatore asal Serbia itu bahkan sudah dikontak langsung oleh eks pemain LA Galaxy tersebut.

Baca juga: Laga Spesial dari Real Madrid, Inter, dan Bayern buat Petugas Medis
Kendati demikian, pendapat berbeda justru dilontarkan Marco Di Vaio. Pria yang bertanggung jawab sebagai pemandu bakat Bologna itu malah tidak yakin jika klubnya akan membeli Ibrahimovic musim depan.

Ada dua alasan Di Vaio menyebut Bologna tidak bakalan merekrut Ibrahimovic. Pertama yakni soal kondisi Ibrahimovic yang terhitung uzur, sedangkan yang kedua terkait dengan situasi ekonomi saat ini yang serba susah.

“Saya belum melihatnya dalam kondisi yang sangat prima belakangan ini. Selain itu, aspek ekonomi juga perlu dipertimbangkan,” kata Di Vaio, dilansir dari Football Italia.

“Saat ini, [pasar transfer] tidak ada dalam pikiran kami dan tidak banyak juga yang bisa dilihat,” Di Vaio mengungkapkan.