Tak Cuma MU yang Inginkan Koulibaly

Tak Cuma MU yang Inginkan Koulibaly

Agen Judi bola Online – Jakarta – Kalidou Koulibaly sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Tapi bukan mereka saja yang terpikat dengan bek Napoli itu.

Diberitakan Express, Paris Saint-Germain juga menginginkan jasa Koulibaly. Bahkan klub tajir asal Prancis itu disebut sudah berbicara dengan agen sang pemain.

Les Parisiens memang ingin sedang mencari pengganti Thiago Silva. Bek Brasil itu sudah berusia 35 tahun, dan kontraknya akan habis pada Juni mendatang.

Koulibaly kabarnya ditawari kontrak selama tahun dan gaji sebesar 10 juta Euro per musim. Meski begitu, harga sang pemain tidak murah.

Napoli sudah bertahun-tahun memagari bek andalannya tersebut. Bos Partenopei, Aurelio de Laurentiis, disebut memasang harga 90 juta Euro untuk Koulibaly.

MU sendiri sudah lama menginginkan Koulibaly. Musim panas lalu, mereka juga mengajukan tawaran, namun ditolak.

Selain MU dan PSG, Koulibaly juga dikaitkan dengan dua klub besar lainnya, yakni Manchester City dan Real Madrid.

Musim ini, lini belakang City memang cukup disorot karena para bek mereka bergantian cedera. Stok pemain yang tipis membuat mereka akhirnya kebobolan 31 gol dari 28 laga di Liga Inggris. Mereka diyakini ingin menambah stok pemain belakang.

Baca Juga : Goetze Mesti Pertimbangkan Tawaran dari Klub-klub Medioker

Sedangkan Madrid sendiri diperkirakan sedang mencari suksesor Sergio Ramos yang sudah 34 tahun. Kontrak sang kapten pun juga menyisakan satu musim lagi, sehingga proses regenerasi harus segera dilaksanakan.

Selain Ramos, Madrid cuma punya Raphael Varane dan Eder Militao di sektor bek tengah.