‘Stefan Antonic, Bek Kitchee yang Tajam Cetak Gol’

'Stefan Antonic, Bek Kitchee yang Tajam Cetak Gol'

Agen Judi bola Online – Jakarta – Sebagai bek tengah, Stefan Antonic disebut juga piawai menjebol gawang lawan. Karena alasan itu dia dilirik oleh pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong.

Kabar dipanggilnya Stefan ke Timnas Indonesia U-19 dibenarkan oleh sang ayah, Dejan Antonic. Pelatih PSS Sleman itu pun menceritakan kelebihan putranya.

Saat ini Stefan merupakan anggota dari klub Hong Kong, Kitchee FC. Ia memang bukan anggota tim senior Kithee.
Sejauh ini dia masih bersama tim muda Kitchee U-18. Posisi utamanya adalah bek tengah meski kadang juga dicoba sebagai gelandang.

Diceritakan Dejan, Stefan merupakan seorang bek yang rajin mencetak gol. Sampai-sampai ia dilabeli sebagai bek terbaik Kitche U-18 pada 2019.

“Tahun lalu Stefan merupakan bek terbaik U-18 Kitchee setelah ia mencetak 16 gol,” kata Dejan Antonic kepada detikSport.

“Saat ini ia ikut berlatih bersama tim utama bersama dua pemain muda Kitchee U-18 lainnya. Dan sekarang hal itu sudah berlangsung 6-8 bulan,” ujarnya menambahkan.

Produktivitas Stefan dalam hal mencetak gol jadi salah satu alasan Kitchee senior mengajaknya berlatih. Dejan yakin putranya itu bisa mendapatkan kesempatan bersama tim senior andai terus mempertahankan konsistensinya.

“Ketajamannya itu jadi salah satu alasan kenapa dia direkomendasikan masuk untuk ikut berlatih ke tim utama. Sekarang ia terus bekerja keras untuk menunggu kesempatannya,” tutur pelatih berkebangsaan Serbia.

“Sekarang ini ia sudah memperkuat tim kedua (tim cadangan Kitchee). Dan itu bagus untuk terus mengasah kemampuannya seperti yang dibutuhkan seorang pemain muda pada umumnya,” ucapnya mengakhiri.

Baca Juga : Tak Cuma MU yang Inginkan Koulibaly

Kitchee bukan klub asing bagi keluarga Antonic. Sang ayah pernah bermain di sana selama dua tahun pada 2003-2005.

Klub yang bermarkas di Stadion Mong Kok itu sekaligus tempat terakhir Dejan berkarier sebagai pemain profesional. Ia pun memulai kariernya sebagai pelatih di sana pada 2005-2008.