Lain di Bibir, Lain Tindakan… Sikap Grealish Dipertanyakan

Lain di Bibir, Lain Tindakan... Sikap Grealish Dipertanyakan

Agen Judi bola Online – Birmingham – Jack Grealish bikin ulah dengan melanggar aturan isolasi diri. Manchester United diperingatkan andai tetap mau merekrut pemain Aston Villa tersebut.

Gelandang 24 tahun tersebut diketahui keluar dari kediamannya untuk berpesta bersama temannya pada Minggu (29/3/2020) malam. Pagi harinya, Grealish mengalami kecelakaan dengan tiga kendaraan di Solihull, West Midlands, Inggris.

Akibat perbuatannya tersebut, ia dijatuhi sanksi denda oleh Aston Villa. Selain itu, Grealish juga dikecam para penggemar lantaran sebelum kejadian tersebut, ia mengimbau orang-orang agar tak keluar rumah di tengah wabah virus corona.
Grealish pun meminta maaf atas tindakannya yang melanggar aturan masa karantina itu. Ia menyesali perbuatannya tersebut dan berharap para penggemarnya tak melakukan kesalahan yang sama.

Meski begitu, citra Grealish justru tercoreng akibat kelakuannya itu. Padahal, kariernya saat ini di Liga Inggris sedang moncer dan sampai diincar salah satu klub besar Premier League, Manchester United.

Mantan pemain timnas Inggris, Darren Bent, memperingatkan Setan Merah andai MU tetap berminat mendatangkan Grealish ke Old Trafford. Menurut Bent, kapten Aston Villa itu jadi sulit dipercaya akibat aksi hipokritnya tersebut.

Baca juga: ‘Stefan Antonic, Bek Kitchee yang Tajam Cetak Gol’
“Ini bisa merusak ke level yang baru. Dia kapten Aston Villa, panutan, seorang pemimpin. Di Birmingham, dirinya diidolakan,” kata Bent, dilansir dari Daily Star.

“Dia tengah dipertimbangkan masuk ke timnas Inggris dan orang-orang membicarakan dirinya ke beberapa klub top di negeri ini. Namun, kejadian ini malah merugikannya sama sekali,” dia menambahkan.

“Ada banyak perbincangan soal panggilan ke timnas Inggris, tetapi Gareth Southgate mungkin saja berpikir ‘bisakah saya mempercayainya?’. Klub-klub bisa jadi akan mundur pula. Dia memiliki semua kemampuan, tetapi bisakah anda percaya kepadanya?” ujar Bent.