Gelandang AC Milan Ini Sudah Kangen Lapangan Hijau

Gelandang AC Milan Ini Sudah Kangen Lapangan Hijau

Agen Judi bola Online – Jakarta – Liga Italia masih ditangguhkan sampai batas waktu yang tak ditentukan. Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, mengaku kangen lapangan.

Sejak 10 Maret, Liga Italia resmi ditangguhkan. Rencananya, penangguhan itu dilakukan sampai 3 April 2020.

Pandemi virus corona menjadi penyebabnya. Di Italia, ada 59.138 orang yang terjangkit penyakit Covid-19. Sebanyak 5.476 orang meninggal. Kasus kematian karena virus corona di Italia yang paling tinggi di dunia.

Nyaris dua pekan Liga Italia tak digelar, Bennacer mengaku rindu beraksi. Gelandang Aljazair itu juga mengungkapkan pesan agar semua pihak bersatu agar pandemi virus corona bisa segera berlalu.

Baca juga: Sekarang Giliran Douglas Costa yang ‘Kabur’ dari Karantina Juventus
“Aku berharap kalian semua baik-baik saja, itu merujuk pada situasi buruk yang kita semua alami. Kita harus bersatu, kita akan bangkit lebih kuat, seluruh dunia. Kalian mesti tetap menegakkan kepala,” kata Bennacer di Football Italia.

“Aku, sebagai contoh, terus menjaga kebugaran. Aku mencoba untuk menjaga diri saya. Aku berharap anda semua sama.”

“Aku berlatih dua sampai tiga kali sehari, kalau aku bisa. Aku sangat merindukan lapangan; akan lebih indah lagi saat kami kembali untuk bermain untuk penonton yang luar biasa ini. Terima kasih semua, jagadiri kalian. Kita semua bersatu,” dia menambahkan.