3 Pemain Inter Milan Tinggalkan Italia di Tengah Pandemi Virus Corona

3 Pemain Inter Milan Tinggalkan Italia di Tengah Pandemi Virus Corona

Agen Judi bola Online – Jakarta – Italia sedang dihantam pandemi virus corona. Tiga pemain Inter Milan malah ada yang meninggalkan negeri Pizza di tengah merebaknya wabah itu.

Marcelo Brozovic, DiegoGodin, dan Matias Vecino merupakan tiga pemain Nerazzurri yang pergi dari Italia. Brozovic mudik ke Zagreb, sementara Vecino dan Godin kembali ke Uruguay.

Brozovic mesti kembali ke kampung halaman karena keluarganya sedang dihantam bencana. Zagreb diguncang gempa dengan magnitudo 5,3. Banyak kerusakan karena gempa pada 22 Maret itu.

Sementara itu, Godin dan Vecino sudah tak betah di Italia. Di negara itu, saat ini sudah ada 63.927 orang dinyatakan positif Covic-19.

Dalam data yang dilansir oleh Johns Hopkins University, ada 6.077 orang yang meninggal di Italia karena infeksi virus corona. Catatan itu yang terbesar di dunia.

Inter menjalani pertandingan terakhir dengan Juventus. Derby d’Italia di Allianz Stadium pada 9 Maret itu dimenangi Bianconeri dengan skor 2-0.

Ada tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif mengidap Covid-19. Daniele Rugani, Paulo Dybala, dan Blaise Matuidi deretannya. Dengan begitu, pemain Inter juga mempunyai potensi terinfeksi virus corona.