Dua Gol Neymar Menangkan PSG di Markas Lille

Dua Gol Neymar Menangkan PSG di Markas Lille

Agen Judi bola Online – Lille -Paris Saint-Germain memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Lille, dalam lanjutan Ligue 1. Les Parisiens menang 2-0 lewat dua gol yang diborong Neymar.

Bertandang ke Stade Pierre Mauroy, Lille, Senin (27/1/2020) dini hari WIB, PSG tampil mendominasi Lille di pekan ke-21 Ligue 1. ESPN mencatat, PSG menguasai bola 58% berbanding tuan rumah 48%.

Dari penguasaan itu, PSG melepaskan 12 shots dan 5 yang on target. Sementara Lille cuma membuat 9 tembakan dan 2 yang tepat ke gawang.

Upaya PSG pun membuahkan dua gol. Neymar yang memborong semua golnya, lewat aksinya di menit ke-28 dan 52.

Gol pertama Neymar hadir di babak pertama. Menerima umpan Marco Verratti di depan kotak penalti, Neymar langsung meneruskan bolanya dengan sepakan kaki kanan, yang mengirimnya bersarang ke pojok kanan bawah gawang Lille. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Neymar bisa menambah gol lewat penalti. Lille dihukum penalti, usai Reinildo melakukan handball saat mengawal Kylian Mbappe. Neymar pun bisa menuntaskan penalti itu, dan mengubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga : Tiba di Milan, Eriksen Segera Berseragam Inter

Usai mencetak gol, Neymar membuat selebrasi dengan membuat gesture angka dua dan 4 dengan jarinya. Selebrasi itu ditujukan untuk legenda pebasket, Kobe Bryant, yang baru saja dinyatakan tewas kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020) waktu setempat.

Di sisa waktu, Lille tak mampu berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalannya. Sementara PSG punya banyak peluang lagi lewat Mbappe dan Mauro Icardi, namun tidak menghasilkan gol tambahan. Skor 2-0 tetap bertahan hingga laga bubar.

Dengan kemenangan ini, PSG masih perkasa di puncak klasemen Liga Prancis dengan 52 poin, unggul 10 angka dari Marseille. Sementara Lille di peringkat 7 dengan raihan 31 poin.