‘Kalau Bayern Inginkan Ball Possession, Solusinya Guardiola’

'Kalau Bayern Inginkan Ball Possession, Solusinya Guardiola'

Agen Judi Bola Online Munich – Bayern Munich tengah mencari pelatih anyar. Ada yang menyarankan kembali merekrut Pep Guardiola, andai Die Roten ingin menekankan ball possession.

Bayern memecat Niko Kovac usai gagal mengangkat performa tim. Kini, raksasa Liga Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah nama.

Setelah Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, dan Arsene Wenger, Bayern kembali dikaitkan dengan Guardiola. Sebelumnya Presiden Uli Hoeness ingin mencari ‘solusi jangka panjang’ untuk Bayern.

Bayern pun didukung andai kembali merekrut Guardiola. Legenda sepakbola Jerman dan Bayern, Lothar Matthaeus, pelatih Catalan itu adalah solusi terbaik, khususnya untuk mengubah gaya main Bayern lebih menekankan taktik ball possession yang jadi andalannya.

“JIka Bayern ingin memainkan sepakbola dengan penguasaan bola, tidak ada solusi yang lebih baik ketimbang Guardiola,” kata Matthaeus kepada Bild.

Baca Juga : Video Momen Ribut-ribut Sterling Vs Gomez di Anfield

“Itu akan menguntungkan Bayern dan Bundesliga,” jelas pemenang Piala Dunia 1990 bersama Jerman itu.

Setelah meninggalkan Bayern dan mempersembahkan tujuh trofi, Guardiola melatih Manchester City hingga saat ini. Kontraknya melatih di Etihad baru akan habis pada 2021.