Carvajal: Semoga Barcelona Gagal Lolos di Liga Champions

Carvajal: Semoga Barcelona Gagal Lolos di Liga Champions

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Real Madrid dan Barcelona merupakan rival di kompetisi domestik maupun Eropa. Bek Madrid Dani Carvajal tak memungkiri, dia akan senang melihat Barcelona gagal.

Saat ini Lionel Messi cs memuncaki grup dengan delapan poin, cuma unggul satu poin dari Dortmund dan empat poin dari Inter. Untuk lolos, Barca butuh tiga poin lagi dari dua pertandingan sisa melawan Dortmund (27/11/2019) dan Inter (11/12).

“Aku tidak akan berbohong kepada Anda,” ucap Carvajal kepada Radio Marca. “Aku akan memilih kalau Barcelona tidak lolos. Mereka akan menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions dan mereka adalah rival terberat kami.”

Hingga pekan ke-13 Liga Spanyol, Barcelona dan Madrid ketat di posisi dua teratas usai sama-sama mengumpulkan 25 poin. Kedua raksasa ini unggul satu angka dari Atletico Madrid (3) dan Sevilla (4), yang memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Sedangkan di Eropa, Madrid dan Barca juga sama-sama belum memastikan diri lolos ke fase knockout Liga Champions. Madrid bertengger di peringkat kedua Grup A usai mendulang tujuh poin, dan hanya butuh dua angka untuk lolos.

Di sisi lain, Barca menghadapi tantangan lebih besar daripada rival abadinya tersebut mengingat lawan-lawan yang lebih berat di Grp F. Los Cules masih berebut dua tiket ke fase gugur melawan tim-tim macam Borussia Dortmund dan Inter Milan.

“Kami tidak akan berpura-pura, aku memilih ketika mereka kalah di LaLiga karena mereka adalah salah satu rival kami dan sedikit banyak sama seperti di Liga Champions.”

“Mereka memiliki skuat yang luar biasa bagus dan mereka adalah penantang. Seluruh tim tangguh jika tersingkir maka akan lebih baik untuk kami,” cetus bek internasional Spanyol itu.