Pasukan Muda Chelsea Tak Boleh Terbuai

Pasukan Muda Chelsea Tak Boleh Terbuai

Agen Judi Bola OnlineLondon – Chelsea tengah melaju apik di Premier League saat ini dengan pasukan mudanya. Namun, Tammy Abraham dkk. tak boleh terlena dan harus tetap fokus.

Melawat ke kandang Southampton di St Mary’s, Minggu (6/10/2019) malam WIB, Chelsea tampil mantap dan membawa pulang kemenangan telak 4-1.
Pada babak pertama, Chelsea bahkan sudah unggul 3-1 lewat gol-gol Tammy Abraham, Mason Mount, dan Willian. Sebelum di babak kedua, Michy Batshuayi menegaskan kemenangan timnya. Soton sempat memperkecil skor lewat Danny Ings.

Bagi Chelsea, ini adalah kemenangan kedua beruntun mereka di liga setelah mengalahkan Brighton pekan lalu, sekaligus kemenangan ketiga di kandang lawan dari delapan pekan berlalu.

Chelsea kini ada di peringkat kelima dengan 14 poin, pelan namun pasti mereka menapak naik setelah start yang kurang oke. The Blues membuktikan kalau pasukan muda mereka tidak bisa diremehkan. Apalagi dalam empat laga terakhir di seluruh kompetisi, mereka sapu bersih dengan mencetak total 15 gol.

Meski demikian, Frank Lampard selaku manajer mewanti-wanti agar para pemainnya tidak besar kepala duluan karena musim masih panjang. Banyak perbaikan yang harus dilakukan agar target empat besar tercapai.

“Gol datang di saat yang tepat dan saya rasa lebih nyaman setelah itu. Sore yang indah, mencetak empat gol di kandang lawan,” ujar Lampard kepada BBC Sport.

Baca Juga : Pepe Reina: From Zero to Hero

“Tapi jangan terbuai dulu. Musim masih panjang dan kami merasa bisa mendapat poin lebih banyak dari yang seharusnya kami miliki saat ini. Kami belum mencapai performa terbaik kami dan bisa lebih baik lagi,” sambungnya.

“Kami tidak boleh lengah. Kami harusnya sudah bisa unggul 3-0 saat memimpin 2-0. Memang hebat kami bisa mencetak banyak gol, tapi bisakah kami bermain lebih rapat? Tentu saja,” demikian dia.