Palace Vs Man City: Kesempatan The Citizens Mengejar Liverpool

Palace Vs Man City: Kesempatan The Citizens Mengejar Liverpool

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester City akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris. Laga ini bisa jadi kesempatan City untuk memangkas jarak dengan Liverpool.

City tertinggal dari Liverpool usai kalah dari Wolverhampton Wanderers 0-2 sebelum jeda internasional lalu. Itu adalah kekalahan kedua City di Liga Inggris musim ini.

Akibat kekalahan itu, City yang ada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris kini tertinggal delapan poin dari Liverpool. The Reds masih melaju sempurna setelah delapan laga dan nyaman di posisi teratas dengan 24 poin.

Akhir pekan ini, City berpeluang untuk mengurangi selisih poin dengan Liverpool. Tim arahan Pep Guardiola itu akan bertanding lebih dulu di pekan kesembilan Liga Inggris dengan tandang ke markas Palace, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Mola Polytron Streaming dan Mola Mobile Apps.

Baca Juga : Bayern Senang dengan Reaksi Frustrasi Mueller, tapi …

Tandang ke markas Palace, City didukung rekor apik. Mereka tak terkalahkan dalam empat lawatan terakhir ke Selhurst Park.