Diincar MU dan Liverpool, Havertz: Tanya Loew Dulu

Diincar MU dan Liverpool, Havertz: Tanya Loew Dulu

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Kai Havertz menjadi incaran Manchester United dan Liverpool. Havertz menegaskan bakal mengikuti saran dari Joachim Loew.

Low telah menjadi semacam mentor bagi Havertz. Kedua pihak itu memiliki hubungan yang bagus setelah gelandang Bayer Leverkusen itu masuk ke skuat Timnas Jerman tahun lalu.

Performa Havertz tengah dipantau beberapa klub besar, seperti MU dan Liverpool. Rumornya, kedua klub asal Inggris itu mau memboyong pemain 20 tahun tersebut pada Januari 2020.

Havertz menegaskan tak akan mengambil keputusan secara sepihak. Dia mau mendengarkan saran dari Loew selaku pelatih Timnas Jerman.

“Saya mendengarkan banyak pihak tetapi pada akhirnya itu akan menjadi keputusan saya,” kata Havertz seperti dikutip dari Metro.

“Saya bakal menerima saran apapun yang Loew berikan karena dia memiliki banyak pengalaman – sangat bodoh untuk tidak mendengarkannya,” Havertz menegaskan.

Baca Juga : Barcelona Mulai Menimbang Calon Penerus Luis Suarez?

Belum lama ini Loew telah menyarankan agar Havertz berada lebih lama di Leverkusen. Menurutnya saat ini sangat penting mendapatkan menit bermain yang banyak.

“Saya bakal bicara dengannya, tetapi tidak sekarang dan tidak tahun ini. Dia seharusnya bermain di Leverkusen, tempat dia bermain secara teratur, itu keuntungan terbesar bagi pemain muda seperti dia,” Loew menegaskan.