Bayern: Mueller Pergi? Itu Cuma Ada di Novel

Bayern: Mueller Pergi? Itu Cuma Ada di Novel

Agen Judi Bola Online Munich – Bayern Munich gerah dengan pemberitaan terkait masa depan Thomas Mueller. Menurut kubu Die Roten, Mueller pindah itu hanya terjadi di novel alias rekayasa.
Mueller belakangan terpinggirkan dari tim utama Bayern. Musim ini, penyerang 30 tahun itu hanya tiga kali jadi starter di Liga Jerman.

Jarang dimainkan, Mueller merasa gerah. Pemain Jerman itu sempat mengungkapkan rasa frustrasinya yang lantas membuat masa depannya dispekulasikan.

Disebut sejumlah klub Eropa seperti Manchester United dan Inter Milan yang membutuhkan penyerang baru Januari nanti mengincar Mueller. Bermain di salah satu klub itu dianggap jadi solusi yang pas untuk Mueller.

Sebab, Mueller akan bermain lebih rutin dan peluangnya tampil di Piala Eropa 2020 akan terjaga. Terkait kabar masa depan Mueller yang terus beredar, Bayern pun dibuat kesal

Klub berjuluk Die Roten itu menegaskan kalau masa depan Mueller adalah bersama mereka. Apalagi dengan dua pemain yang cedera panjang, Bayern tak mungkin melepas pemain.

Baca Juga : Terlalu Sering Buat Kesalahan, Inter Gagal Kalahkan Parma

“Ada dua pemain kami yang absen panjang, dan Anda coba meyakinkan kami untuk melepas salah satu pemain,” ujar Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kepada Sky Sports.

“Ini adalah cerita novel yang terus Anda karang. Kami tidak berpikir melepas para pemain kami, tapi malah ingin mencari pemain yang bisa membuat tim terus tampil oke dan melaju kencang,” sambungnya.