‘Arsenal Belum Berkembang Diasuh Unai Emery’

'Arsenal Belum Berkembang Diasuh Unai Emery'

Agen Judi Bola OnlineLondon – Arsenal masih naik-turun di bawah asuhan Unai Emery. The Gunners dinilai masih belum berkembang di bawah asuhan pelatih asal Spanyol itu.

Di Liga Europa, Arsenal harus sudah payah memetik kemenangan 3-2 atas Vitoria Guimares. Gol Nicolas Pepe pada masa injury time menjadi penentu kemenangan tim asal London utara itu.

Sudah sebanyak 13 pertandingan dijalani oleh Arsenal bersama Emery di semua ajang. Ada 8 kemenangan yang diraih The Gunners, tiga hasil, imbang, dan sudah menelan dua kekalahan.
Arsenal bisa memasukkan sebanyak 28 gol dalam laga-laga sejauh musim ini. Gawang Meriam London sudah kebobolan sebanyak 14 gol.

Eks pemain Arsenal, Robin van Persie, ditanya mengenai perkembangan tim Gudang Peluru di bawah Emery. Dia menegaskan masih sama seperti masa eks pemain Belanda itu masih bermain di Emirates Stadium.

“Saya tak kira tak seperti itu. Saya tak berpikir bahwa Emery sangat terhubung dengan para pemainnya. Saya pikir mereka masih sangat lemah di set piece. Sejujurnya, itu masalah sejak zaman saya,” kata Van Persie di Daily Mail.

“Ada pertanyaan apakah anda memainkan zonal atau man-to-man. Saya kira kalau anda kesulitan anda bermain man-to-man. Pekan lalu, mereka kebobolan lagi dari tendangan sudut.”

“Saya pikir anda kehilangan 12 sampai 15 poin setiap musim dari set pieces. Itu harus dihentikan. Andai anda ingin bersaing di posisi teratas, itu harus dihentikan. Anda harus bisa menyelesaikan itu.”

Baca Juga : Robert Rene Alberts Punya Rekor Bagus di Kandang Bhayangkara FC

“Kita tak menghakimi pelatih malam ini, tapi dalam beberapa bulan atau setahun sebelumnya. Sebagai pemain anda merasa harus sprint ke belakang. Sekarang, saya melihat beberapa pemain jogging ke belakang. Ada yang membahayakan di sana,” dia menambahkan.