‘Start Bagus Daniel James di Man United Bukan Kejutan’

'Start Bagus Daniel James di Man United Bukan Kejutan'

Agen Judi Bola Online Jakarta – Daniel James menjalani start yang oke bersama Manchester United. Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, menyebutnya bukan kejutan.

 James langsung bisa menembus skuat utama MU sejak pindah dari Swansea City. Pemain 21 tahun itu bermain dalam empat laga MU di Liga Inggris, dengan sumbangan 3 gol untuk Setan Merah. Kecepatan lari di sisi sayap menjadi senjata utama James.

Giggs merupakan bos James di Timnas Wales. Kepindahan James ke MU juga atas rekomendasi Giggs.

Oleh karena itu, wajar kalau Giggs tak kaget dengan potensi hebat James. Dia juga yakin bahwa Man United merupakan klub yang tepat untuk James.

“Dan sudah menjalani start luar biasa dalam kariernya bersama Manchester United, tapi dia juga brilian untuk kami dalam beberapa laga terakhir terutama di musim panas selama masa sulit,” kata Giggs di Mirror.

“Saya tak terkejut, dia menjalani pramusim yang bagus dan saat anda pindah ke klub baru, itu yang anda inginkan.”

Baca Juga : Kapan Main di Inggris , Sancho?

“Kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan, apa yang sudah dia lakukan, terutama dalam delapan sampai sembilan bulan terakhir. Dia terus lebih baik dan lebih baik lagi.”

“Dia ada di klub yang tepat, Ole (Gunnar Solskjaer) akan tahu bagaimana untuk menjaganya dan tahu kapan memainkannya. Itu klub di mana mereka menyukai pemain sayap dan semua pemain yang bisa membuat fans antusias,” dia menambahkan.