Madrid Dihajar Atletico 3-7 di Pramusim, Bagaimana Kali Ini?

Madrid Dihajar Atletico 3-7 di Pramusim, Bagaimana Kali Ini?

Agen Judi Bola Online Madrid – Real Madrid kalah telak saat menghadapi Atletico Madrid di pramusim jelang 2019/2020. Kali ini Madrid akan menghadapi Atletico di pertandingan kompetitif.

Derby Madrid di ajang International Champions Cup 2019 jadi mimpi buruk untuk Los Blancos. Dalam pertandingan di New Jersey pada Juli lalu, Madrid digulung dengan skor mencolok, 3-7.

Madrid sudah kebobolan lima gol pada babak pertama dalam pertandingan tersebut. Meski mampu mencetak gol di paruh kedua, Madrid tetap tak terhindarkan dari kekalahan telak.

Kedua tim akan kembali bertemu di pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol. Laga akan digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kalau timnya tak menjadikan laga pramusiim tersebut sebagai referensi jelang duel akhir pekan ini. Zidane memastikan Karim Benzema dkk siap tempur untuk mengamankan tiga poin.

“Itu tidak ada hubungannya dengan ini. Kami belum melihat apapun (dari pertandingan itu),” ujar Zidane seperti dilansir ESPN FC.

“Kami dalam kondisi bagus dan saya yakin mereka juga begitu. Ini akan jadi pertandingan bagus. Satu-satunya yang menarik kami soal laga ini adalah ada tiga poin yang diperebutkan,” lanjut Zidane.

Baca juga : ‘Butuh Back Eleven untuk Hentikan Firmino-Mane-Salah’

“Kami menghadapi laga yang ingin kami menangi. Kami akan melakukan segalanya untuk mencoba dapat tiga poin, cara kami menghadapinya tidak berubah. Kami tahu kesulitan yang akan kami hadapi melawan tim yang sangat bagus, tapi mereka juga akan demikian.”

Setelah enam pertandingan, Madrid kini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 14 poin. Sementara Atletico ada di posisi ketiga dengan selisih satu poin dari Madrid.