Ronaldo Sempat Pertimbangkan Pindah ke AC Milan

Ronaldo Sempat Pertimbangkan Pindah ke AC Milan

Agen Judi Bola Online Milan – Cristiano Ronaldo disebut sempat membuka peluang bermain di AC Milan setelah memutuskan meninggalkan Real Madrid. Tapi pada akhirnya Ronaldo bergabung Juventus.

Ronaldo ditebus Juventus dengan biaya transfer awal sebesar 100 juta euro di musim panas 2018. Pemain terbaik dunia lima kali itu digaji 31 juta euro (Rp 488 miliar) per tahun dalam ikatan kontrak sampai 2022.

Mantan CEO Milan Fassone meninggalkan klub pada Juli 2018. Fassone mengungkapkan, Ronaldo berpotensi bergabung Milan tapi mantan pemilik klub Li Yonghong menghalangi kesepakatan itu.

“Presiden klub menginginkan Cristiano Ronaldo, tapi biaya-biayanya membuat transfer ini tidak disarankan,” ucap Fassone kepada Sportitalia, yang dikutip Omnisport.

“Ronaldo sempat terbuka untuk menaksir peluang ini, karena Milan adalah sebuah klub yang terkenal dan ada antusiasmen yang besar di sini.”

Baca Juga : Ronaldo Diserang Netizen Korea

“Bagaimanapun, kami tidak pernah melebihi perhitungan internal dan melihat apakah dia berpotensi terbuka terhadap transfer itu.”

Ronaldo langsung bersinar di musim pertamanya bersama Si Nyonya Besar. Pesepakbola berusia 34 tahun itu mencetak 28 gol dan 10 assist di semua kompetisi, yang membantu Juve memenangi Scudetto kedelapan beruntun.