Jelang MU Vs Chelsea: The Red Devils Punya Rekor Bagus di Laga Pertama

Jelang MU Vs Chelsea: The Red Devils Punya Rekor Bagus di Laga Pertama

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Manchester United akan menghadapi Chelsea pada laga pertamanya di Premier League. The Red Devils mempunyai rekor bagus menatap duel itu.

MU vs Chelseadihelat di Old Trafford, Minggu (11/8/2019) malam WIB. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam tren positif saat pramusim menyambut musim baru Liga Inggris.

Dalam enam pertandingan pramusim, MU selalu memetik kemenangan. Perth Glory Leeds United, Inter Milan, Tottenham Hotspur, Kristiansund, dan AC Milan yang berhasil ditaklukkan.

Rekor bagus itu ditambah dengan catatan bagus Man United di pertandingan pertamanya di Liga Inggris. Sejak era Premier League pada 1992, MU memetik 18 kemenangan, 4 kali hasil imbang, dan baru lima kali menelan kekalahan.

Terakhir, Griezmann main selama satu babak saat Barcelona menang 2-1 atas Napoli dalam pertandingan persahabatan di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8/2019) pagi WIB. Itu juga jadi kali kedua Griezmann main bersama Suarez di pramusim.

Suarez pun mengomentari performa Suarez. Bakal sering main bareng, Suarez berharap Griezman cepat nyetel dengan permainan Barcelona.

“Itu adalah pertandingan kedua di mana kami bermain bersama dan awal dari banyaknya waktu bermain yang akan kami lewati bersama musim ini,” ujar Suarez seperti dikutip Sport.

Baca Juga : Higuain Bisa Saja Pensiun di Juventus

“Dia harus beradaptasi dengan gaya Barcelona, itu tidak mudah. Sulit untuk setiap orang, tapi dia pintar dan kami harap dia sesegera mungkin beradaptasi,” katanya.

Barcelona masih akan menjalani satu laga pramusim lagi melawan Napoli pada Minggu (11/8/2019) pagi WIB. Setelah itu, Blaugrana akan memulai LaLiga dengan tandang ke markas Athletic Bilbao, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB.