Babak I: Abraham Dua Gol, Chelsea Ungguli Sheffield 2-0

Babak I: Abraham Dua Gol, Chelsea Ungguli Sheffield 2-0

Agen Judi Bola OnlineLondon – Chelsea menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 atas Sheffield United. Seluruh gol diboyong Tammy Abraham.

Pada laga Liga Inggris pekan keempat di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019) malam WIB, Chelsea sudah bermain agresif sejak menit pertama dan tak memberikan Sheffield kesempatan mengembangkan permainan.

Chelsea lantas membuka keunggulan pada menit ke-18. Diawali serangan dari sisi kanan, Cesar Azpilicueta mengirim umpan silang dan ditanduk Abraham ke arah kiper.

Bola sempat disentuh Christian Pulisic tapi Dean Henderson mampu menggagalkannya. Tapi, bola lantas terlepas dan disontek Abraham ke gawang.

Setelah unggul, Chelsea lebih nyaman menguasai pertandingan dan terus menekan Sheffield. Gol kedua akhirnya didapat pada menit ke-43.

Lagi-lagi Abraham jadi pencetak golnya memanfaatkan kesalahan di lini belakang Sheffield. Bola lambung Jorginho gagal diantisipasi dengan baik oleh bek Sheffield, dan jatuh di kaki Abraham yang langsung membidiknya ke pojok kanan gawang.

Chelsea nyaris mendapat gol ketiganya semenit kemudian andaikan sepakan Mason Mount di depan kotak penalti tak diadang bek Sheffield.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain

Chelsea: Kepa, Zouma, Tomori, Emerson, Azpilicueta, Jorginho, Barkley, Kovacic, Pulisic, Abraham, Mount.

Sheffield United: Henderson, Egan, O’Connell, Basham, Norwood, Baldock, Freeman, Stevens, Lundstram, Robinson, McBurnie.