Simone Inzaghi Sebenarnya Tak Rela Kehilangan Milinkovic-Savic

Simone Inzaghi Sebenarnya Tak Rela Kehilangan Milinkovic-Savic

Agen Judi Bola OnlineRoma – Simone Inzaghi mengaku Lazio siap untuk kehilangan Sergej Milinkovic-Savic. Ia kini menjadi bidikan utama dari Manchester United.

MU berhasrat merekrut Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas ini. Setan Merah dilaporkan siap membayar 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro untuk menebusnya dari Lazio.

Pihak Elang Ibukota sepertinya tak akan menghalangi Milinkovic-Savic untuk hengkang jika ada tawaran yang cocok untuknya. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih, Simone Inzaghi.

Meski begitu, Inzaghi tetap berharap pemain 24 tahun ini bertahan di Olimpico Roma. Pasalnya Milinkovic-Savic punya peran yang begitu penting bagi lini tengah Lazio.

Musim lalu, ia nyaris tak tergantikan dengan tampil di 41 laga bersama Le Aquile di semua ajang dengan torehan tujuh gol dan tiga assist. Jika Milinkovic-Savic hengkang, ini jelas bakal menjadi kehilangan besar bagi tim asal Roma tersebut.

“Saya ingin Milinkovic-Savic tetap bertahan, tetapi di sisi lain, saya juga yakin klub harus mempertimbangkan tawaran yang datang untuk kemudian membuat keputusan,” tutur Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Neuer Sudah Tidak Sakit-Sakitan Lagi

“Kami tahu jika dia pergi, kami akan kehilangan pemain di posisi penting dan harus segera mencari pengganti. Saya harap dia bertahan, dia memiliki memilik pramusim yang hebat. Namun bursa transfer masih dibuka dan kami siap menerima segala kemungkinan.”

“Milinkovic akan bermain di laga ujicoba hari ini melawan Mantova. Jika dia pergi, kita perlu sosok pemain yang punya fisik baik untuk mengisi lini tengah. Pembelian pemain harus direncanakan dan dirundingkan bersama dengan direksi klub. Kami harus duduk dan saling berbicara dengan tenang,” jelasnya.