Sarri-Ronaldo Sudah Bertemu, Bahas Apa?

Sarri-Ronaldo Sudah Bertemu, Bahas Apa?

Agen Judi Bola Online Jakarta – Mulai musim 2019/2020 Maurizio Sarri akan melatih Juventus. Sarri dan Cristiano Ronaldo telah bertemu dan melakukan pembicaraan. Hal-hal apa saja yang dibahas?

Pelatih Italia itu akan menerapkan Sarriball, yang mengusung permainan terbuka, menyerang, dan sepakbola cair yang disebut-sebut mirip gaya tiki-taka ala Barcelona di era Pep Guardiola. Sarri juga favorit menggunakan formasi 4-3-3.

Ronaldo muncul sebagai mesin gol di musim debutnya di Juventus. Dalam arahan Massimiliano Allegri, pemain terbaik dunia lima kali tersebut sukses menceploskan 28 gol di seluruh kompetisi baik saat diturunkan sebagai winger kiri maupun penyerang tengah.

Sebuah pertemuan antara Sarri dan Ronaldo telah dilakukan. Turut diikuti direktur olahraga Juventus Fabio Paratici, pertemuan itu dihelat di kapal pesiar pribadi Ronaldo.

Jurnalis Rai Sport, Aurelio Capaldi mengungkapkan detil-detil pembicaraan Sarri dengan Ronaldo. Menurut dia, Ronaldo bersedia ditempatkan di posisi manapun.

“Mereka membicarakan tentang ide sepakbola Sarri, bagaimana Juventus akan bermain. Dan Sarri juga mau tahu posisi mana yang Ronaldo ingin dimainkan,” kata Capaldi, yang dikutip Daily Star.

“Ronaldo sangat terbuka, dia bilang dia hanya tertarik memenangi trofi-trofi, dia bilang ‘penting untuk kami bisa mewujudkan banyak hal, dan Juventus memenangi trofi, dan bagi saya tidak penting-penting amat apakah aku bermain di sisi kiri, kanan, atau tengah — tergantung ide-ide Anda’.

Baca Juga : Icardi dan Nainggolan Tak Ada di Rencana Inter

“Tapi dia juga bilang, ‘aku utamanya mulai dari kiri, jadi dia menjelaskan bahwa dia lebih memilih start dari kiri’ Dia sangat terbuka dan bersedia untuk membicarakan ide-ide dan bertukar pikiran dengan Sarri dan Sarri sangat gembira dengan pertemuan itu.”

“Jadi itu adalah pembicaraan yang panjang di yacht Ronaldo, dan sekarang mereka saling mengenal dan Sarri serta Ronaldo sepertinya sama-sama gembira,” kata Capaldi.