Berburu Tanda Tangan Antoine Griezmann

Berburu Tanda Tangan Antoine Griezmann

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Sabtu pagi yang cerah di kota Madrid jadi kesempatan buat anak-anak bertemu pemain idola. Sesi berburu tanda tangan dan foto bareng pun dimulai. Siapkan handphone-mu.

Hari Sabtu di Madrid seperti kebanyakan di negara lain adalah saatnya libur. Waktu ini yang dipakai masyarakat lokal untuk sejenak melepas penat setelah lelah bekerja sedari Senin hingga Jumat.

 

Karena Spanyol adalah negara yang gila olahraga terutama sepakbola, maka jangan heran jika banyak orang tua yang mengantarkan anaknya untuk berlatih sepakbola di akademi-akademi klub lokal yang tersebar di penjuru kota Madrid.

 

detikSport dalam kunjungannya ke Spanyol kali ini berkesempatan mendatangi sesi latihan Atletico Madrid di Wanda Training Complex. Saat itu pasukan Diego Simeone tengah menjalani persiapan terakhir sebelum menghadapi Real Sociedad di pekan ke-26 LaLiga.

Nah, karena waktu anak-anak akademi Atletico berlatih bersamaan dengan sesi latihan tim senior, maka kesempatan ini digunakan sanak famili mereka untuk datang ke latihan dan melihat para bintang Los Colchoneros beraksi.

Sekitar puluhan anak kecil maupun orang dewasa sudah menunggu bahkan beberapa jam sebelum para pemain tim senior berdatangan ke pusat latihan. Sayangnya, beberapa pemain seperti Vitolo, Thomas Partey, Jose Gimenez, Koke, dan Thomas Lemar cuma berlalu begitu saja saat memasuki gerbang pemain.