Liverpool Membuang Kesempatan Bagus di Old Trafford

Liverpool Membuang Kesempatan Bagus di Old Trafford

Agen Judi Bola Online Jakarta – Juergen Klopp menyesalkan kegagalan Liverpool menaklukkan Manchester United. Sebuah kesempatan bagus lepas, ujar pria Jerman itu.

Liverpool bermain imbang 0-0 saat bertandang ke Old Trafford, Minggu (24/2/2019) malam WIB. Meski tampil dominan dengan menguasai bola hingga 64,5%, ‘Si Merah’ kesulitan menciptakan peluang.

Dari tujuh tembakan yang dilepaskan Liverpool, hanya satu yang mengarah ke gawang. MU malah punya tiga tembakan on target, dari total enam percobaan.

Liverpool juga mendapatkan angin segar karena MU mendapatkan hantaman cedera di babak pertama. Tuan rumah sudah harus mengganti tiga pemain di periode ini karena cedera, plus memaksa Marcus Rashford bermain penuh dengan masalah pergelangan kaki.

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut timnya bermain dengan tempo terlalu lambat, kurang cepat mengalirkan bola. Dengan situasi di pertandingan, Klopp merasa ada kans menang yang terbuang begitu saja.

“Di masa-masa ketika United bisa dikalahkan, Anda harus melakukannya. Kami bermain-main tanpa kecepatan. Kami berharap menampilkan sepakbola yang lebih baik,” katanya kepada Sky Sports.

Baca Juga : Mourinho: Kepa Cuma Ingin Menunjukkan Tekadnya, tapi …

“Ini adalah satu poin di markas United dan semua orang merasa seharusnya bisa lebih. United adalah favorit sebelum pertandingan, lalu semuanya berubah dan tiba-tiba kami dalam posisi bisa kehilangan sesuatu.”

“Orang-orang mulai berpikir kalau kami tak mengalahkan tim ini, ada sesuatu yang salah dengan kami. Tapi ya kami semua cuma manusia biasa,” imbuh Klopp seperti dilansir BBC.