Inter Copot Ban Kapten Icardi

Inter Copot Ban Kapten Icardi

Agen Judi Bola OnlineMilan – Menyusul performa buruk plus negosiasi kontrak yang buntu, ban kapten Mauro Icardi pun dicopot. Inter Milan menunjuk kapten baru yakni kiper Samir Handanovic.

Dalam beberapa bulan terakhir, Icardi memang diganggu spekulasi soal masa depannya menyusul tak adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Inter. Pembicaraan selalu mandek terutama dari sisi Icardi yang diwakil istri sekaligus agennya Wanda Nara. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Wanda malah memanas-manasi hubungan suaminya dan klub dengan menyebut ketertarikan klub lain.

Berlarut-larutnya proses negosiasi itu membuat performa Icardi menurun drastis. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A, Icardi tak pernah mencetak gol. Bahkan sejak akhir November, Icardi gagal bikin gol dari permainan terbuka.

Melorotnya performa Icardi juga berimbas kepada Inter yang merangkai hasil kurang memuaskan sejak pergantian tahun. Mereka tak pernah menang di tiga laga awal Serie A tahun ini sebelum mengalahkan Parma akhir pekan kemarin. Bahkan Inter sudah tersingkir dari Liga Champions serta Coppa Italia.

Maka dari itu pihak klub akhirnya memutuskan mencabut ban kapten dari lengan Icardi dengan harapan situasi tim lebih kondusif lagi. Sebagai penggantinya, Inter mengangkat Handanovic.

Baca Juga : Lewandowski Sudah 100 Gol di Allianz Arena

“Klub mengumumkan bahwa Samir Handanovic adalah kapten baru tim,” demikian pernyataan resmi Inter.

Handanovic jadi salah satu pemain paling senior di klub dengan torehan 270 penampilan di seluruh kompetisi sejak memperkuat tim itu pada 2012.