Bayern Tak Mau Lini Belakangnya Jadi Bulan-bulanan Liverpool

Bayern Tak Mau Lini Belakangnya Jadi Bulan-bulanan Liverpool

Agen Judi Bola Online Augsburg – Bayern Munich punya pekerjaan berat untuk memperbaiki lini belakangnya. Sebab, Die Roten tak mau jadi bulan-bulanan di kandang Liverpool.

Bayern memang berhasil memangkas jarak dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen Bundesliga menjadi dua poin. Ini setelah kemenangan 3-2 di kandang Augsburg, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB.

Bayern dua kali tertinggal sebelum dua kali menyamakan skor lewat sepasang gol Kingsley Coman sebelum akhirnya memastikan tiga poin lewat gol David Alaba. Tapi, ada noda dari kemenangan itu karena Bayern gagal lagi menjaga gawangnya bersih dari kebobolan.

Sejak pergantian tahun, Bayern gagal clean sheet di enam laga terakhir di seluruh kompetisi. Di Bundesliga, gawang Bayern sudah kebobolan 26 gol, terbanyak di antara tim empat besar lainnya. Maka dari itu, performa Mats Hummels dkk jadi fokus utama pelatih Niko Kovac dalam beberapa hari ke depan.

Pasalnya, Bayern harus terbang ke Inggris untuk menghadapi Liverpool pada duel leg pertama 16 besar Liga Champions di Anfield, Rabu (20/2) dini hari WIB mendatang. Melihat kekuatan lini serang The Reds, khususnya Trio Firmansah, maka Bayern harus memperbaiki lini belakangnya jika tidak ingin pulang dengan tangan hampa.

“Hal ini (kesalahan saat bertahan) tidak boleh terjadi pada kami di kandang Liverpool,” ujar Kovac seperti dilansir FourFourTwo.

“Ketika para pemain saya membiarkan Liverpool menguasai laga sejak menit awal, khususnya dengan trio lini depan mereka (Salah, Mane, dan Firmino), maka kami akan membahayakan diri setiap menitnya,” sambungnya.

Baca Juga : Gusti Randa Jadi Pengacara Marko Simic

“Itulah mengapa pentingnya untuk kami bertanggung jawab saat menguasai bola dan main disiplin.”

“Lalu Anda bisa bertahan dengan baik, tapi jika Anda membiarkan lawan dengan mudah melewati, maka setiap tim di Bundesliga punya kualitas untuk bikin gol,” demikian Kovac.