Sandro Wagner Gabung Klub Liga China

Sandro Wagner Gabung Klub Liga China

Agen Judi Bola OnlineMunich – Sandro Wagner pergi meninggalkan Bayern Munich. Striker 31 tahun itu memilih main di Liga Super China untuk Tianjin Teda.

Kontrak Sandro di Bayern sebetulnya baru akan habis pada 2020. Namun, dia meminta Bayern untuk menyudahi kontraknya lebih cepat.

Permintaan itu dikabulkan Bayern. Sandro akhirnya pindah ke Tianjin Teda secara gratis dengan kontrak sampai akhir Desember 2020.

“Sandro mendatangi kami dan meminta untuk melepaskannya dari kontrak,” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (30/1/2019).

“Dia memiliki tawaran yang sangat menarik dari China, jadi kami mengabulkan permintaannya. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada Sandro untuk waktunya di FC Bayern, dan kami berharap yang terbaik dan sukses untuk masa depannya di China,” tutupnya.

Sandro adalah pemain yang sempat meniti karier di tim junior Bayern. Debut profesionalnya tercipta di Bayern pada 2007.

Baca Juga : Messi Mulai Sering Dikritik oleh Anaknya Sendiri

Pada akhirnya, dia hengkang untuk membela beberapa klub Jerman, seperti MSV Duisburg, Werder Bremen, Herta Berlin, Darmstadt 98, Hoffenheim, dan kembali ke Bayern.

Sejak memperkuat Bayern pada musim 2017/2018, Wagner cuma main sebanyak 30 kali dan mencetak 10 gol di semua ajang dari lama bermain selama 1.039 menit. Dia kalah bersaing dengan Robert Lewandowski yang terus menjadi andalan Die Roten.