Pulisic adalah Peringatan untuk Skuat Chelsea

Pulisic adalah Peringatan untuk Skuat Chelsea

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Kedatangan Christian Pulisic menambah amunisi Chelsea. Di sisi lain, transfer winger asal Amerika Serikat itu juga sebuah peringatan untuk penggawa The Blues.

Pulisic dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund dengan harga 64 juta euro. Ia baru akan bergabung pada awal musim depan karena langsung dipinjamkan kembali ke Der Borussen.

 Kedatangan Pulisic membuat sektor gelandang serang dan sayap Chelsea kian bertaji.

Persaingan di tubuh tim pun kian panas karena Pulisic akan mengancam posisi Willian, Pedro Rodriguez, hingga pemain muda lain seperti Callum Hudson-Odoi yang sebenarnya punya potensi.

Cesar Azpilicueta menganggap transfer ini sebagai peringatan kalau pemain-pemain di Chelsea tak boleh turun standar permainannya. Jika itu terjadi, Pulisic atau mungkin pemain baru lain siap mengambil alih posisi di tim utama.

“Jelas. Chelsea adalah klub top dan persaingannya sangat tinggi,” ujarnya kepada Standard.

“Setiap saat kami harus mendapatkan hasil. Kami harus tampil bagus. Hal seperti itu sudah lama di Chelsea dan akan sama sampai sekarang,” lanjut dia.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris: Gol Kante Menangkan Chelsea di Markas Palace

“Tentu saja saya sangat senang Chelsea merekrut Pulisic. Dia adalah pemain muda bertalenta dan akan bergabung musim panas nanti. Dalam enam bulan ke depan dia masih tampil di Borussia. Tapi, saya sangat senang kami mendapatkan pemain muda. Mudah-mudahan dia bisa tampil bagus buat kami,” harap Azpilicueta.