Messi Mulai Sering Dikritik oleh Anaknya Sendiri

Messi Mulai Sering Dikritik oleh Anaknya Sendiri

Agen Judi Bola OnlineBarcelona – Anak Lionel Messi, Thiago, sudah sangat fokus dengan sepakbola. Messi bahkan mengaku sering dikritik anaknya saat mengalami kekalahan dan main jelek.

Messi adalah salah satu pesepakbola top di dunia. Dia menjadi top skor terbanyak Barcelona sepanjang masa dengan 578 gol. La Pulga juga sudah memenangi lima trofi Ballon d’Or.

Darah sepakbola Messi saat ini sudah mengalir ke Thiago. Anak pertamanya yang berusia 6 tahun itu sudah sangat fokus dengan segala hal yang berbau sepakbola.

Thiago juga tak jarang berada di tribune untuk melihat aksi ayahnya di atas lapangan. Thiago bahkan kerap mempertanyakan alasan dari sang ayah jika tim yang dibela kalah.

“Sangat menyukai sepakbola dan lebih memahami sepakbola karena dia yang terbesar. Dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepakbola. Dia sangat fokus,” kata Messi kepada World Soccer, yang dikutip Mirror.

“Saya sudah mendapat kritik darinya! Soal Barcelona, La Liga, dan Liga Champions … dia mengikuti semuanya,” Messi melanjutkan.

Baca Juga : Hasil Liga Jerman: Bayern Tundukkan Stuttgart 4-1

“Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan dia memberi saya petunjuk ketika semuanya tidak berjalan dengan baik.”

“Selalu sulit untuk menjelaskan kekalahan dan penampilan buruk, tetapi Thiago memaksa saya untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kami tidak menang. Sekarang, kami berbicara (sepakbola) lebih sering,” Messi menegaskan.