Mau Jual Isco, Solari?

Mau Jual Isco, Solari?

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Santiago Solari menyisihkan Isco dari skuat utama Real Madrid musim ini. Apa gelandang berusia 26 tahun itu bakal didepak sekalian dari Santiago Bernabeu?

Bukan rahasia lagi jika Isco tak lagi dipercaya menjadi starter sejak Madrid dilatih Solari. Terakhir, eks pemain Malaga itu tidak dimainkan saat Madrid mengalahkan Real Betis di Villamarin, Minggu (13/1) meski duduk di bangku cadangan.

Nasib Isco yang tak menentu membuat rumor dirinya dijual mulai muncul. Madrid disebut-sebut siap melegonya, dengan Juventus dikabarkan tertarik memboyongnya ke italia.

Solari dimintai tanggapan soal kans menjual Isco. Pelatih berusia 42 tahun itu menepis halus jika kebijakan transfer bukan urusannya.

“Saya punya skuat yang luar biasa dan saya harus memilih siapa yang terlibat di tiap pertandingan,” ucap Solari seperti dilansir Marca.

Baca Juga : Chelsea Kabarnya Tolak Tawaran Rp 893 M dari Barcelona untuk Willian

“Bukan saya yang harus menjelaskan kebijakan transfer. Saya cuma seorang pelatih,” sambungnya.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi Leganes pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (17/1/2019). Di leg pertama, Los Blancos menang 3-0 berkat gol Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior.