James Masih Ingin Bertahan di Bayern, tapi…

James Masih Ingin Bertahan di Bayern, tapi...

Agen Judi Bola OnlineMunich – Bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez sesungguhnya masih ingin bertahan di Bayern Munich. Namun, James akan pasrah andai tidak dipermanenkan Bayern.

Gelandang berusia 27 tahun itu memasuki tahun terakhir masa peminjamannya dari Real Madrid. Di akhir musim, Bayern punya opsi untuk membeli James dengan tebusan 42 juta euro.

Die Roten diyakini akan melakukan perombakan skuat di musim panas dengan budget yang mencapai 200 juta euro. Banderol James diyakini menjadi salah satu ganjalan.

Di musim ini, James bukan pemain utama pelatih baru Bayern Niko Kovac. Topskorer Piala Dunia 2014 itu baru lima kali menjadi starter di Bundesliga meski sukses mengemas tiga gol dan satu assist.

Bayern mengaku tidak buru-buru untuk menentukan masa depan James. Kabarnya, andai meninggalkan Allianz Arena, James bisa saja akan bergabung Juventus.

“Situasinya sekarang, sudah tentu, sepenuhnya berbeda dibandingkan tahun lalu. Dengan tim pelatih yang baru, aku tidak banyak bermain,” James mengungkapkan saat mengunjungi fans-klub Bayern.

Baca Juga : Atasi Mainz, Dortmund Mantap di Puncak Klasemen

“Aku tidak bisa membuat janji apapun. Kalau aku harus pergi karena aku tidak bermain, maka aku akan pergi. Aku sesungguhnya ingin bertahan karena aku merasa dicinta fans, baik di sini dan seluruh keluarga Bayern,” sambung dia dikutip AS.

James masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2020. Namun, mengingat sesaknya lini tengah Madrid, James diyakini akan dilego di musim panas.