Simeone Ingin Sekali Rekrut Putranya ke Atletico, tapi…

Simeone Ingin Sekali Rekrut Putranya ke Atletico, tapi...

Agen Judi Bola OnlineMadrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan putranya, Giovanni, masih perlu berkembang di Fiorentina. Simeone menutup kans kemungkinan transfer Giovanni.

Rumor yang mengaitkan Simeone dan penyerang berusia 23 tahun itu muncul sejak Juli silam. Giovanni memperlihatkan performa menjanjikan setelah membukukan 14 gol di musim pertamanya di Artemio Franchi.

Di sisi lain, Atletico masih punya satu tempat yang lowong di lini depan menyusul kepergian Fernando Torres ke Liga Jepang. Namun, untuk memboyong Giovanni ke Metropolitano, Los Rojiblancos mesti menyediakan EUR 40 juta euro.

Simeone mengatakan, belum saatnya bagi Giovanni pindah ke Atletico. “Saya ingin sekali memiliki dia sebagai pemain,” ucap pelatih asal Argentina itu di Football Italia.

“Saya senang dengan cara dia berkembang di Italia. Bagaimanapun, saya kira sekarang bukan momen yang tepat bagi kami untuk bersama. Giovanni perlu terus berkembang.”

Baca Juga : Robert Lewandowski Dipastikan Bertahan di Bayern Munich

Simeone terikat kontrak dengan Atletico sampai 2020. Masa depan Simeone tidak pernah benar-benar bebas dari spekulasi untuk melatih tim lain. Bekas klubnya semasa menjadi pemain, Inter Milan dan Lazio, paling kerap dikaitkan dengan Simeone.

“Selama hidup saya, saya sudah pasti akan melatih di tempat lain. Tapi untuk sekarang saya sangat bahagia di sini di Atletico dan saya telah memutuskan untuk tetap tinggal,” Simeone menegaskan.