Luis Milla ke Suporter Terima Kasih atas Dukungannya Malam Ini

Luis Milla ke Suporter: Terima Kasih atas Dukungannya Malam Ini

Agen Judi Bola OnlineBekasi – Timnas Indonesia U-23 berhasil menang besar atas Taiwan. Pelatih Garuda Muda, Luis Milla, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh para suporter.

Dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Indonesia memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas Taiwan. Kemenangan itu didapat dengan tak mudah karena sempat buntu di babak pertama.

Indonesia akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-17. Stefano Lilipaly yang mencetak gol itu. Di sisa pertandingan tim Merah-Putih bisa menambah tiga gol lagi, Alberto Goncalves, Lilipaly, dan Muhammad Hargianto menjadi pencetak golnya.

Tribune stadion Patriot terisi penuh dalam pertandingan Indonesia melawan Taiwan. Suporter yang hadir memberikan dukungan dengan cara yang positif, hingga Milla pun mengucapkan terima kasih.

Baca Juga : Bayern Mencari Penebusan di Piala Super Jerman

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada semua yang datang malam ini. Saya harap bisa menikmati pertandingan ini, senang. Seperti kami menikmati pertandingan ini,” kata Milla selepas pertandingan.

Dukungan penuh itu kembali diperlukan timnas U-23, Rabu (15/8) malam WIB. Palestina menjadi lawan kedua yang harus dihadapi oleh Garuda Muda.