Hasil Liga 1 2018: Arema vs Persija Berakhir 1-1

Hasil Liga 1 2018: Arema vs Persija Berakhir 1-1

Agen Judi Bola OnlineMalang – Laga sengit antara Arema FC vs Persija Jakarta di pekan ke-19 Liga 1 2018 berakhir 1-1. Sempat dibobol Marko Simic, Singo Edan membalas lewat Makan Konate.

Laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (5/8/2018) sempat mengalami penundaan kick-off. Melubernya penonton hingga ke shuttle ban.

Sempat dievakuasi, laga akhirnya tetap berjalan meski beberapa penonton masih terlihat berada di area belakang gawang. Babak pertama sendiri berjalan sengit.

Di menit kesembilan, Arema mengawali ancaman lewat Rivaldi Bawuo. Sundulannya memanfaatkan tendangan bebas Makan Konate masih melenceng tipis dari gawang Persija yang dijaga Shahar Ginanjar.

Persija merespons dua menit kemudian. Novri Setiawan mampu melepaskan sundulan ke gawang Arema, namun kiper Srdjan Ostojic masih bisa mengamankannya.

Serangan demi serangan dilancarkan kedua tim, namun tidak ada gol hingga jeda. Di babak kedua, gol akhirnya bisa diciptakan lebih dulu oleh kubu Persija.

Tepatnya di menit ke68, Simic membobol gawang Arema lewat sundulan. Memanfaatkan umpan silang pemain baru Macan Kemayoran Renan Silva dari sisi kiristriker Kroasia itu menanduk bola masuk ke gawang lawan. Persija memimpin 1-0.

Tertinggal membuat Arema tersentak. serangan terus dibangun anak asuh Milan Petrovic. Tak sia-sia, gol penyeimbang pun lahir di waktu krusial.

Baca Juga : Pesan Perpisahan Ribery untuk Vidal

Di menit ke-90, Konate merobek gawang Persija. Mendapat bola di luar kotak penalti, pemain yg baru direkrut Arema itu sedikit merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tendangan yang meluncur mulus ke pojok kiri bawah gawang Persija. Skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini membuat Persija naik ke peringkat empat dengan 29 poin, sementara berada di peringkat 13 dengan 24 poin dari 19 pertandingan.