Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

Luis Milla: Palestina Memang Lebih Baik

Agen Judi Bola OnlineBekasi – Indonesia menelan kekalahan dari Palestina di pertandingan lanjutan Asian Games 2018. Luis Milla mengakui tim tamu memang bermain lebih baik hingga bisa menang.

Indonesia vs Palestina berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (15/8/2018) malam WIB. Di laga ini, skuat Garuda Muda takluk 2-1.

Tim besutan Milla kebobolan duluan setelah Oday Dabbagh sukses menyambar bola rebound tembakan penalti Mohamed Darwish di menit ke-16. Skuat Garuda sempat membalasnya lewat gol Irfan Jaya di menit ke-23.

Indonesia lengah di awal-awal babak kedua setelah Irfan Jaya ditarik keluar karena cedera pada menit ke-50. Milla menggantinya dengan Saddil Ramdani, namun dalam situasi itu Saddil belum benar-benar masuk dan Palestina memanfaatkan kelengahan dengan mencetak gol lewat kaki Darwish.

“Ada dua fase di sini. Pertama, sebelum penalti terjadi Palestina sudah main lebih baik dari kami. Kami akui itu. Tapi setelah kebobolan kami bereaksi lebih baik dan mampu menyamakan skor,” kata Milla usai laga.

“Kedua, ketika satu pemain kami keluar karena cedera, kami dalam kondisi kalah jumlah pemain. Di situlah mereka bisa memanfaatkan situasi untuk mencetak gol,” dia menambahkan.

Baca Juga : Bayern Tak Salah Ngotot Pertahankan Lewandowski

Milla sangat menyesali kekalahan ini. Pria asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa para pemain Indonesia seharusnya bisa lebih baik lagi.

“Dalam pertandingan ini seharusnya kami bisa lebih baik lagi dan lebih dewasa. Ini adalah sepakbola profesional dan sudah seharunya dituntut lebih di lapangan,” kata eks pelatih timnas Spanyol U-21.