Sempat Babak Belur, Kini Tribune Gelora Sriwijaya Beres

Sempat Babak Belur, Kini Tribune Gelora Sriwijaya Beres

Agen Judi Bola OnlinePalembang – Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang porak-poranda dirusak suporter akhir pekan lalu. Saat ini, tribune kembali rapi.

“Semua kursi rusak Gelora Sriwijaya hari ini sudah diperbaiki, total 373 kursi yang rusak (sebelumnya dilaporkan 335 kuris) itu dikerjakan oleh prajurit TNI dari Kodam Sriwijaya dan Dinas PUPR,” kata Kepala Pengawas Keamanan Ketertiban dan Kebersihan JSC, Rusli Nawi,

Rusli menyebut kursi rusak yang berada di tribune sebelah utara dan selatan itu diperbaiki sehari setelah perusakan. Beruntung, kursi yang rusak memiliki jenis yang sama dengan kursi cadangan di stadion.

“Kemarin kursi yang bisa diperbaiki kami perbaiki, kursi yang rusak parah ternyata ada cadangannya. Sekarang kursi sudah dipasang kembali di sebelah selatan 101 dan sebelah utara ada 68 kursi,” Rusli menambahkan.

Meskipun seluruh kursi di stadion sudah kembali terpasang, Rusli mengatakan, Dinas PUPR dan Prajurit TNI akan tetap bekerja hingga besok. Sebab, masih ada pekerjaan pengecatan.

“Memang ada beberapa kursi cadangan yang warnanya tidak sama dengan kursi rusak. Tapi besok paling lambat semua kursi sudah di cat, jadi tidak belang lagi dan siap untuk Asian Games,” dia menjelaskan.

Baca Juga : James Rodriguez Bahagia di Bayern

Untuk diketahui, sebanyak 373 kursi di Stadion Gelora Sriwijaya dirusak oleh suporter saat Sriwijaya FC menjamu Arema FC di Liga 1 2018, Sabtu (21/7). Suporter merusak kursi dan melempar ke lapangan karena kecewa terhadap managemen Laskar Wong Kitoyang menelan pil pahit di kandang sendiri dengan skor 0-3.

Stadion Gelora Sriwijaya harus beres secepatnya. Sebab, stadion itu akan menjadi venue sepakbola putri di Asian Games 2018 nanti.