James Rodriguez Buru Gelar Juara Liga Champions Bersama Bayern

James Rodriguez Buru Gelar Juara Liga Champions Bersama Bayern

Agen Judi Bola OnlineMiami – James Rodriguez menutup peluang kembali ke Real Madrid di musim panas ini. James mengungkapkan, ingin bertahan di Bayern Munich untuk memenangi Liga Champions.

Bintang sepakbola Kolombia itu dipinjamkan Madrid ke Bayern selama dua musim. James bak terlahir kembali di musim debutnya usai mencetak delapan gol dan 14 assist dalam 39 penampilan di seluruh kompetisi 2017/18.

Kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu memunculkan rumor bahwa Madrid menginginkan James kembali di musim depan. Akan tetapi, James tak dapat memenuhi harapan El Real karena merasa bahagia bersama Bayern.

Kontrak James bersama Madrid akan berakhir pada musim panas 2020. Pesepakbola berusia 27 tahun itu tidak ingin ke mana-mana seraya membidik gelar Eropa.

“Kami adalah sebuah tim yang kompak, dengan itu semuanya mungkin,” James mengatakan di AS. “Aku ingin memenangi Liga Champions dengan Bayern bagaimana pun caranya.”

Baca Juga : Dortmund Bisa Saja Bayar 100 Juta Euro untuk Lewandowski, tapi …

“Memang ada banyak rumor, tapi aku bahagia kok di Munich. Aku saat ini cuma memikirkan tentang Bayern,” ucap James.

“Ketika aku mengingat kembali musim pertamaku, aku merasa sangat puas. Tapi aku ingin memenangi lebih banyak gelar di tahun ini, dan juga membantu timku,” James menambahkan.