Dortmund Bisa Saja Bayar 100 Juta Euro untuk Lewandowski, tapi …

Dortmund Bisa Saja Bayar 100 Juta Euro untuk Lewandowski, tapi ...

Agen Judi Bola OnlineDortmund – Jika harus membayar 100 juta euro untuk satu pemain, Borussia Dortmund mau menebus Robert Lewandowski. Tapi Dortmund lebih suka cara lain untuk membangun tim.

Dortmund jarang melakukan pembelian mahal. Sejauh ini, pembelian termahal Dortmund adalah Andre Schuerrle yang didatangkan dari Wolfsburg pada 2016 senilai 30 juta euro.

Jelang musim 2018/2019, Dortmund juga tak belanja jor-joran. Mereka mendatangkan Abdou Diallo, Thomas Delaney, dan Marius Wolf dengan nilai transfer total 53 juta euro.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyebut klubnya bisa saja mengeluarkan dana besar untuk satu orang pemain. Namun menurutnya, itu bukanlah kebiasaan Dortmund.

“Para pemain papan atas tak lagi berharga 50, tapi 100 juta euro. Kami juga bisa menanganinya kalau kami benar-benar ingin punya pemain dan 100 persen yakin,” ucap Watzke kepada SportBILD.

“Tapi sejujurnya, saya lebih memilih untuk menghasilkan sendiri pemain seperti itu. BVB selalu jadi yang paling kuat soal mengembangkan bintang-bintangnya.”

Baca Juga : Hasil Liga 1 2018: Persija Tundukkan Bhayangkara FC 1-0

Meski demikian, apabila punya sumber dana tak terbatas, Dortmund rela saja mengeluarkan 100 juta euro untuk satu pemain. Watzke dengan mantap menyebut Lewandowski sebagai pemain yang akan ia tebus seharga 100 juta euro meski juga mengakui itu tak realistis.

“Robert mengenal bisnis ini, liganya, bahkan klubnya dan kami tahu dia akan akan langsung berhasil,” ujar Watzke.

“Hanya sedikit pemain di dunia yang bisa memberi ada jaminan ini. Untuk pemain seperti itu, saya bahkan akan rela membayar 100 juta euro.”