Andre Schuerrle Menuju Pintu Keluar Dortmund

Andre Schuerrle Menuju Pintu Keluar Dortmund

Agen Judi Bola OnlineChicago – Borussia Dortmund tak lagi membutuhkan tenaga Andre Schuerrle. Penyerang berusia 27 tahun itu kini sedang mengurus kepindahannya ke klub lain.

Schuerrle tak dilibatkan saat Dortmund mengalahkan Manchester City 1-0 di ajang International Champions Cup yang dilangsungkan di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat, Sabtu (21/7/2018) pagi WIB.

Seusai pertandingan, Dortmund mengonfirmasi bahwa Schuerrle absen karena sedang melakukan negosiasi dengan klub lain. Akan tetapi, klub lain yang dimaksud Dortmund masih dirahasiakan.

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, mengaku sudah bicara dengan Schuerrle. Zorc telah memberi tahu si pemain bahwa tenaganya tak lagi dibutuhkan di klub.

“Kami bicara secara terbuka soal situasinya dengan Andre dan mengatakan bahwa kami punya banyak pilihan di posisi sayap dan soal rencana menuju arah yang berbeda,” kata Zorc yang dikutip Bild.

Baca Juga : Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Schuerrle dibeli Dortmund dari Wolfsburg dengan nilai transfer 30 juta euro pada musim panas 2016. Mantan pemain Chelsea itu tampil pada 51 pertandingan bersama Dortmund dengan sumbangan delapan gol.

Schuerrle disebut-sebut akan kembali merumput di Premier League. Ia kabarnya diminati oleh Crystal Palace.