Teken Kontrak Baru, Griezmann di Atletico Hingga 2023

Teken Kontrak Baru, Griezmann di Atletico Hingga 2023

Agen Judi Bola OnlineIstria – Setelah memutuskan bertahan di Atletico Madrid, Antoine Griezmann kini juga memperpanjang kontraknya. Ia akan berseragam Los Colchoneros hingga 2023.

Griezmann baru saja memutuskan bertahan di Atletico. Pemain asal Prancis itu memilih berkomitmen pada klubnya saat ini, daripada menerima tawaran Barcelona yang terus merayunya pindah ke Camp Nou.

Setelah masa depannya jelas, Griezmann kini memastikan bakal lebih lama lagi bermain untuk Atletico. Penyerang berusia 27 tahun itu resmi memperpanjang kontraknya.

Atletico mengumumkan di situs resminya, Griezmann meneken kontrak baru berdurasi setahun. Jika sebelumnya akan habis pada 2022, kini Griezmann akan bertahan sampai 2023 di Atletico.

Selain Griezmann, Atletico juga memperbarui kontrak Lucas Hernandez. Bek berusia 24 tahun itu meneken kontrak anyar berdurasi dua tahun, yang membuatnya bertahan sampai 2024.

Untuk memperpanjang kontrak dua pemainnya itu, CEO klub Miguel Ángel Gil Marín datang langsung ke Rusia pada Senin (18/6/2018) waktu setempat. Sebabnya, Griezmann dan Hernandez kini sedang membela Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Eden Hazard Buka Peluang ke Real Madrid?

Adapun hal itu adalah syarat yang diberikan Federasi Sepakbola Prancis. Atletico diminta datang langsung ke kamp Les Blues di Istria, Rusia, jika ingin menyelesaikan proses perpanjang kontrak pemainnya.

Selain Griezmann dan Hernandez, Atletico juga melanjutkan proses transfer Thomas Lemar dari Atletico dari AS Monaco. Atletico sudah menyodorkan kontrak dan tinggal menunggu sang pemain resmi menjalani tes medis serta meresmikan kepindahannya selepas Piala Dunia.