Pelatih Persib Nilai Wasit Laga Lawan Persija Kurang Tegas

Pelatih Persib Nilai Wasit Laga Lawan Persija Kurang Tegas

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Persib Bandung gagal membawa pulang poin dalam duelnya dengan Persija Jakarta. Pelatih Persib Mario Gomez menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga tersebut.

Persib kalah tipis 0-1 dari Persija di pertandingan tunda Liga 1 pekan keenam di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam. Gol semata wayang diciptakan oleh Jaimerson da Silva.

Pada pertandingan tersebut, wasit Faulur Rosy hanya mengeluarkan dua kartu kuning. Satu kartu diberikan kepada winger Persib Ghozali Muharam Siregar, sedangkan satu lagi dikeluarkan untuk gelandang Persija Sandi Darman Sute.

Padahal menurut Gomez Persija bermain keras dan berpotensi menerima banyak kartu. Tingginya tensi pertandingan memang membuat laga berlangsung sengit.

“Sebenarnya kami tak ada kesulitan di laga ini. Cuma saya menyesalkan hanya sedikit kartu yang keluar. Bayangkan, dalam 90 menit hanya satu kartu (untuk Persija) dengan permainan yang keras seperti itu,” kata Gomez, usai laga.

Baca Juga : Memang Sudah Saatnya Lewandowski Tinggalkan Bundesliga

“Seharusnya, ketika permainan berjalan keras seperti itu wasit harusnya bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat. Tapi saya tidak melihat itu,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Persib terpaku di posisi kesembilan dengan 18 poin. Sementara bagi Persija kemenangan ini membawa mereka naik ke posisi keempat dengan 20 poin.