‘Liverpool Terlalu Bagus untuk Tidak Jadi Juara Liga Champions’

'Liverpool Terlalu Bagus untuk Tidak Jadi Juara Liga Champions'

Agen Judi Bola OnlineLiverpool – Liverpool dianggap tampil oke sepanjang Liga Champions musim ini. Sayang performa itu tak terbayar tuntas dengan hadirnya gelar juara.

Musim ini banyak hal positif yang dibuat Liverpool bersama Juergen Klopp. Mereka memperlihatkan sepakbola atraktif yang disukai banyak orang. Trisula lini depan luar biasa dan Mohamed Salah berhasil mencetak 44 gol serta menjadi pemain terbaik Premier League.

The Reds berhasil kembali finis di empat besar musim ini dan nyaris saja meraih gelar Liga Champions keenamnya. Tapi, Real Madrid berhasil memupuskan mimpi mereka setelah menang 3-1.

Trofi terakhir yang diangkat Liverpool adalah Piala Liga Inggris pada 2012. Tak ayal, kegagalan ini sangat mengecewakan seiring harapan yang muncul jelang laga final tersebut.

Apalagi Liverpool disebut sudah tampil sempurna sepanjang kompetisi meski akhirnya harus gigit jari juga.

“Mereka terlalu bagus untuk tidak mengangkat trofi. Saya percaya mereka akan bersaing untuk titel musim depan, bahkan untuk semua kompetisi. Di Liga Champions pun mereka selalu menjadi favorit,” ujar mantan pemain Liverpool, Igor Biscan, kepada Liverpool Echo.

Baca Juga : Ingin Jaminan Starter, Kovacic Bisa Jadi Tinggalkan Madrid

“Pada akhirnya mereka akan memenangi sesuatu, karena kualitas sepakbola dan gaya bermain itu, yang juga sangat penting bagi fans. Semuanya sudah ada di sana. Hasrat, hubungan dengan fans, dan tim juga sangat positif. Semuanya berada di jalur yang benar dan saya yakin itu akan terjadi (Liverpool mengangkat trofi).”

“Saya bukan orang yang mengatakan apa yang dia (Klopp) harus lakukan. Tidak elok bagi saya untuk berbicara tentang pelatih yang sangat sukses, tapi itu akan terjadi. Hanya tinggal masalah waktu saja sebelum itu terjadi (Liverpool juara),” tutup pemain yang sempat mengangkat trofi Liga Champions bersama Liverpool di tahun 2005 itu.