Jersey Timnas Indonesia 2018 Dirilis

Jersey Timnas Indonesia 2018 Dirilis

Agen Judi Bola OnlineJakarta – Nike telah merilis jersey terbaru tim nasional Indonesia. Motif seragam kali ini sangat polos dibandingkan yang sebelumnya.

Nike masih mengutamakan warna merah pada jersey kandang timnas Indonesia. Kali ini tidak ada perpaduan warna hijau pada bagian pundak dan lengan, yang menjadi motif sebelumnya.

Produsen apparel itu membuatnya dengan motif polos, yang semuanya dipenuhi dengan warna merah. Logo Nike berwarna emas dipadukan dengan logo Garuda yang menjadi simbol dari timnas Indonesia.

Sementara itu, Nike masih menggunakan warna dasar putih untuk jersey tandang timnas Indonesia. Jersey ini tampil dengan motif lain dibanding dengan yang lalu. Nike menghilangkan motif hijau pada bagian lengan dan kerah. Akan tetapi warna hijau masih ada di bagian lainnya.

Untuk kedua jersey itu, Nike menggunakan dengan potongan leher yang sama. Keduanya punya motif v-neck pada bagian leher.

“Sebuah ungkapan mengatakan bahwa terdapat suatu kekuatan dalam angka, Indonesia -negara dengan populasi terbesar keempat di dunia, yang membentang lebih dari 3.100 mil dari timur ke barat- mengumpulkan kekuatan lebih dari 17.500 pulau di Indonesia,” tulis pernyataan Nike dalam rilis yang diterima .

“Selain dikenal sebagai negara kepulauan dengan berbagai pesona alam, Indonesia menunjukkan kekuatan yang bersatu dalam seragam baru untuk tim nasional (timnas) 2018.”

Baca Juga : Tetap di Bayern atau Pergi, Lewandowski Tahu Pilihan Terbaiknya

“Seragam kandang tahun ini ditujukan untuk menghormati lambang nasional Indonesia, yaitu Garuda, melalui warna merah terang dengan aksen emas. Sedangkan tampilan seragam tandang adalah warna putih dengan potongan warna hijau.”

Jersey ini belum dijual resmi oleh Nike. Mereka menyebut bahwa jersey timnas Indonesia akan mulai di jual pada musim gugur 2018, yang kemungkinan di bulan September hingga November mendatang.