Pulisic Dikaitkan dengan Tim-Tim Premier League, Sang Ayah: Itu Omong Kosong

Pulisic Dikaitkan dengan Tim-Tim Premier League, Sang Ayah: Itu Omong Kosong

Agen Judi Bola OnlineDortmund – Gelandang serang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, dihubungkan dengan beberapa tim di Premier League. Tapi, ayah sang pemain membantah kabar itu.

Pulisic berkembang jadi salah satu pilar Dortmund sejak menembus tim utama pada 2016. Sejak saat itu, pemain berusia 19 tahun itu disebut-sebut sebagai salah satu prospek di Eropa.

Kini beberapa klub di Premier League dikabarkan tertarik kepada Pulisic. Selain Liverpool yang ditangani Juergen Klopp –pelatih yang membawa Pulisic ke Dortmund–, Manchester United dan Tottenham Hotspur juga disebut menginginkan pemain asal Amerika Serikat itu.

Namun, ayah Pulisic, Mark, menyatakan bahwa tak ada kabar yang benar. Untuk saat ini, Pulisic masih berencana untuk tetap di Dortmund.

“Dia sempat dihubungkan dengan Tottenham. Pekan lalu Liverpool. Pekan sebelumnya MU. Pekan sebelumnya lagi… Itu omong kosong. Dia dihubungkan dengan klub-klub berbeda tiap pekannya, saya tak habis pikir,” ujarnya seperti dikutip Liverpool Echo.

Baca Juga : David Alaba Tegaskan Masih Bahagia di Bayern

“Agennya sedang bekerja dan melihat-lihat saat ini, dengan komunikasi dengan saya dan Christian. Kami hanya mencoba untuk melihat fase terbaik untuk perkembangan dia.”

“Saat ini musim saja berakhir dan kami akan duduk bersama Dortmund, kami akan duduk bersama, saya tidak tahu apakah ada klub lain. Kami akan melihat ide dan rencana Dortmund untuk Christian. Tapi, belum ada yang konkret. Saat ini Christian bermain untuk Dortmund dan di sana lah dia berencana bermain tahun depan.”