PSMS Kalahkan Arema Dua Gol Tanpa Balas

PSMS Kalahkan Arema Dua Gol Tanpa Balas

Agen Judi Bola OnlineMedan – PSMS Medan memetik poin penuh saat menjamu Arema di lanjutan Liga 1 2018. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu menang 2-0 atas tim tamu.

Menghadapi Arema di pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (26/5/2018) malam WIB, PSMS memborong dua gol di babak pertama. Kedua gol tuan rumah diciptakan oleh Wilfreid Yessoh.

Yessoh membuat pendukung tuan rumah bersorak di menit ke-42. Dia sukses menjebol gawang Arema setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Frets Butuan yang mengenai mistar gawang.
Jelang babak pertama berakhir, Yessoh kembali mencatatkan namanya di papan skor. Ia lagi-lagi mampu memaksimalkan bola muuntah di kotak penalti.
Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Legimin Raharjo yang menghantam mistar gawang. Bola kemudian jatuh ke kaki Yessoh yang ada di depan gawang. Penyerang asal Pantai Gading itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan yang ia dapat.

Kemenangan ini mengangkat PSMS ke peringkat enam sementara dengan 15 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Arema masih berkutat di zona merah dengan menempati posisi ke-17 dengan sembilan poin.